Ngesex Di Ujung Kampus

Posted on

Kisah Dewasa Terbaru 2018 Ngesex Di Ujung Kampus – Pengalamankoe yg satoe ini terjadi sewaktoe masiih koeliiah semester empat, kiira-kiira empat tahoen yg laloe. Saat iitoe aqoe haroes mengambiil seboeah mata koeliiah oemoem yg belom koeambiil, yaiitoe kewiiraan. Kebetoelan saat iitoe aqoe kebagiian class dgn faqoeltas siipiil, sedikit jaoeh darii gedoeng faqoeltaskoe, di sana mahasiiswanya mayoriitas laki laki priiboemii, wanitanya hanya enam orang termasoek aqoe. Tak heran aqoe seriing menjadi poesat perhatiian laki laki-laki laki di sana, beberapa bahkan seriing coerii-coerii pandang mengiintiip badankoe kalo aqoe sedang memakaii costoem yg menggoda, aqoe siih soedah terbiiasa dgn tatapan-tatapan binal sepertii ini, terlebiih lagii aqoe joega cenderoeng eksiibiisiioniis, jadi aqoe siih coeek-coeek aja.

Cerita Sex Terbaroe, Harii iitoe mata koeliiah yg bersangkoetan ada koeliiah tambahan kerana dosennya beberapa kalii enggak masoek karena siiboek dgn koeliiah S3-nya. Koeliiah diadakan pada jam liima sore. Sepertii biiasa kalo koeliiah tambahan pada jam-jam sepertii ini saatnya lebiih cepat, satoe jam saja soedah boebar. Akan tetapi bagaiimanapoen saat iitoe langiit soedah gelap hiingga di campoes hampiir enggak ada lagii mahasiiswa yg nongkrong.

Penyedia Kumpulan Kisah Dewasa Terbaru 2018 Ngesex Di Ujung Kampus

 

Kisah Dewasa Terbaru 2018 Ngesex Di Ujung Kampus
Kisah Dewasa Terbaru 2018 Ngesex Di Ujung Kampus

Cerita Dewasa Terbaroe, Keloear darii class aqoe terlebiih doeloe ke kamar mandi yg hanya berjarak empat roeangan darii class ini oentoek boeang aiir keciil sejenak, serem joega niih sendiriian di WC campoes malam-malam begini, tapii aqoe segera menepiis segala baygan menaqoetkan iitoe. Sesoedah coecii tangan aqoe boeroe-boeroe keloear menoejoe liift (di tiingkat liima). Sewaktoe menoenggoe liift aqoe terkejoet kerana ada yg menyapa darii belakang. Ternyata mereka adalah tiiga orang mahasiiswa yg joega seclass dgnkoe tadi, yg tadi menyapaqoe aqoe tahoe orangnya kerana pernah doedoek di sebelahkoe dan mengobrol sewaktoe koeliiah, namanya Hardi, badannya koeroes tiinggii dan beramboet jabriik, moekanya jaoeh darii tampan dgn biibiir tebal dan mata besar. Sedangkan yg doea lagii aqoe enggak iingat namanya, hanya tahoe tampang, belakangan aqoe tahoe yg ramboetnya gondrong dikoenciir iitoe namanya Jamblank dan satoenya lagii yg moekanya miiriip Arab iitoe namanya Ramelan, badannya lebiih beriisii dan kekar dibandingkan Hardi dan Jamblank yg lebiih miiriip pemakaii narkoba.

Cerita Mesoem Terbaroe, “Kok baroe toeroen sekarang Ciit?” sapa Hardi berbasa-basii.

“Abiis darii WC, loe orang joega ngapaiin doeloe?” jawabkoe.

“Biiasalah, ngerokok doeloe bentar” jawabnya.

Cerita Bokep Terbaroe, Liift terboeka dan kita masoek bersama, mereka berdirii mengeliiliingiikoe sepertii mengepoengkoe hiingga jantoengkoe jadi deg-degan merasakan mata mereka memperhatiikan badankoe yg terboengkoes rok poetiih darii bahan katoen yg menggantoeng di atas dengkoel serta kaos piink dgn aksen poetiih tanpa lengan. Walaoe demiikiian, teroes terang gaiirahkoe terpiicoe joega dgn soeasana di roeangan keciil dan dgn dikeliiliingii para priia sepertii ini hiingga rasa panas moelaii menjalarii badankoe.

“Langsoeng poelang Ciit?” tanya Jamblank yg berdirii di sebelah kiiriikoe.

“Hemm” jawabkoe siingkat dgn anggoekan kepala.

“Jadi oedah gak ada kegiiatan apa-apa lagii dong sesoedah ini?” sii Hardi meniimpalii.

“Ya giitoelah, paliing nonton di roemah” jawabkoe lagii.

“Wah kebetoelan.. Kalo giitoe loe ada saat sebentar boeat kiita dong!” sahoet Jamblank.

“Eh.. Boeat apa?” tanyaqoe lagii.

Sebelom ada jawaban, aqoe soedah dikagetkan oleh sepasang tangan yg memeloekkoe darii belakang dan sepertii soedah diberii aba-aba, Ramelan yg berdirii dekat tombol liift menekan seboeah tombol sehiingga liift yg sedang menoejoe tiingkat doea iitoe terhentii. Tas jiinjiingkoe sampaii terlepas darii tangankoe kerana terkejoet.

“Heh.. Ngapaiin loe orang?” oejarkoe paniik dgn sedikiit rontaan.

“Hehehe.. Ayolah Ciit, haviing foen dikiit kenapa? Stress kan, koeliiah sehariian gini!” oecap Hardi yg mendekapkoe dgn nafas menderoe.

“IIya Ciit, di siipiil kan gersang wanita niih, jarang ada wanita kaya lo gini, loe bantoe hiiboer kiita dong” tiimpal Ramelan.

Srr.. Sesosok tangan menggerayg masoek ke dalam rok minikoe. Aqoe tersentak sewaktoe tangan iitoe menjamah pangkal pahaqoe laloe moelaii menggosok-gosoknya darii loear.

“Eengghh.. Koerang ajar!” oejarkoe lemah. Aqoe sendirii sebenarnya mengiingiinkannya, akan tetapi aqoe tetap berpoera-poera joeal mahal oentoek menaiikkan derajatkoe di depan mereka.

Mereka menyeriingaii mesoem meniikmatii ekpresii wajahkoe yg soedah terangsang. Ramboetkoe yg dikoenciir memoedahkan Hardi menciioemii leher, teliinga dan tengkoekkoe dgn ganas sehiingga Birahikoe naiik dgn cepat. Ramelan yg tadinya hanya meremasii dadaqoe darii loear kini moelaii menyiingkap kaoskoe laloe mangkok bra-koe yg kanan dia toeroenkan, maka menyemboellah boeah dada kanankoe yg nampak lebiih mencoeat kerana masiih disangga bra. Diletakkannya telapak tangannya di sana dan meremasnya pelan, kemoedian kepalanya moelaii meroendoek dan liidahnya koerasakan menyentoeh oejoeng pentilkoe.

Sembari menyoesoe, tangannya aktiif mengeloesii paha moeloeskoe. Tanpa koesadarii, celana dalamkoe kini soedah merosot hiingga ke dengkoel, bokong dan kemaloeankoe terboeka soedah. Jarii-jarii Jamblank soedah memasoekii kemaloeanqoe dan menggeliitiik bagiian dalamnya. Badankoe menggeliinjang dan mendesah saat jariinya menemoekan kliitoriiskoe dan menggesek-gesekkan jariinya pada dagiing keciil iitoe.

Aqoe merasakan sensasii gelii yg loear biiasa sehiingga pahaqoe merapat mengapiit tangan Jamblank. Rasa gelii iitoe joega koerasakan pada teliingaqoe yg sedang dijiilatii Hardi, hemboesan nafasnya memboeat ramboet koedoekkoe meriinding. Tangannya menjalar ke dadaqoe dan mengeloearkan boeah dadakoe yg satoe lagii. Diremasiinya boeah dada iitoe dan oejoeng pentilnya dipiiliin-piiliin, kadang dipencet ato digesek-gesekkan dgn jariinya hiingga menyebabkan benda iitoe semakiin membengkak. Badankoe serasa lemas tak berdaya, pasrah membiiarkan mereka menjarah badankoe.

Meliihatkoe semakiin pasrah, mereka semakiin menjadi-jadi. Kini Ramelan memagoet biibiirkoe, biibiir tebal iitoe menyedot-nyedot biibiirkoe yg moengiil, liidahnya masoek ke moeloetkoe dan menjiilatii rongga di dalamnya, koebalas dgn menggerakkan liidahkoe sehiingga liidah kita saliing jiilat, saliing hiisap, sementara tangannya soedah meremas bongkahan bokongkoe, kadang jarii-jariinya menekan doeboerkoe. Tonjolan keras di baliik celana Hardi terasa menekan bokongkoe. Secara refleks aqoe menggerakkan tangankoe ke belakang dan meraba-raba tonjolan yg masiih terboengkoes celana iitoe.

Boeah dada kanankoe yg soedah ditiinggalkan Ramelan jadi basah dan meniinggalkan bekas giigiitan kini beraliih ke tangan Hardi, dia keliihatan senang sekalii memaiinkan oejoeng pentilkoe yg sensiitiif, setiiap kalii dia pencet benda iitoe dgn sedikit keras badankoe menggeliinjang disertaii desahan. Sii Jamblank malah soedah memboeka celananya dan mengeloearkan kemaloeannya yg soedah tegang. Masiih sembari berciioeman, koegerakkan mataqoe memperhatiikan miiliiknya yg panjang dan berwarna gelap tapii diameternya enggak besar, ya sesoeaiilah dgn badannya yg kerempeng iitoe.

Diraiihnya tangankoe yg sedang meraba selangkangan Hardi ke kemaloeannya, koegenggam benda iitoe dan koerasakan getarannya, satoe genggamankoe enggak coekoep menyeloeboengii benda iitoe, jadi oekoerannya kiira-kiira doea genggaman tangankoe.

“Ini aja Ciit, kemaloean goea kedingiinan niih, tolong hangatiin dong!” piintanya.

“Ahh.. Eemmhh!” desahkoe sembari mengambiil oedara begiitoe Ramelan melepas coemboeannya.

“Goea joega maoe dong, oedah gak tahan niih!” oejar Ramelan sembari memboeka celananya.

Wow, sepertiinya dia memang ada darah Arab, soalnya oekoerannya biisa dibiilang menakjoebkan, panjang siih enggak beda jaoeh darii Jamblank tapii yg ini lebiih beroerat dan lebar, dgn oejoengnya yg disoenat hiingga menyeroepaii helm tentara. Jantoengkoe jadi tambah berdegoep membaygkan akan ditoesoek olehnya, beranii taroehan poenya sii Hardi joega pastii kalah dariinya.

Hardi melepaskan dekapannya padaqoe oentoek memboeka celana, saat iitoe Ramelan menekan bahoekoe dan memiintaqoe berdengkoel. Aqoe poen berdengkoel kerana kakiikoe memang soedah lemas, kedoea kemaloean terseboet bagaiikan piistol yg ditodongkan padaqoe, enggak.. boekan doea, sekarang malah tiiga, kerana Hardi joega soedah mengeloearkan miiliiknya. Benar kan, geloraBirahi.com miiliik Ramelan memang paliing besar di antara ketiiganya, diboeah dadal Hardi yg lebiih beriisii dariipada Jamblank. Mereka bertiiga berdirii mengeliiliingiikoe dgn senjata yg mengarah ke wajahkoe.

“Ayo Ciit, jiilat, siiapa doeloe yg maoe loe serviis”

“Yg goea aja doeloe Ciit, dijamiin goee banget!”

“Ini aja doeloe Ciit, goea poenya lebiih gede, pastii poeas deh!”

Demiikiian mereka saliing menawarkan kemaloeannya oentoek mendapat serviis dariikoe sepertii sedang kampanye saja, mereka menepoek-nepoek miiliiknya pada wajah, hiidoeng, dan biibiirkoe sampaii aqoe kewalahan menentoekan piiliihan.

“Adoeh.. IIya-iiya sabar dong, semoea pastii kebagiian.. Kalo gini teroes goea joega biingoeng dong!” kataqoe sewot sembari menepiis senjata mereka darii moekaqoe.

“Wah.. Marah niih, ya oedah kiita biiariin Ciitra yg miiliih aja, demokratiis kan?” kata Jamblank.

Sesoedah koetiimbang-tiimbang, tangan kiiriikoe meraiih kemaloean Jamblank dan yg kanan meraiih miiliik Ramelan laloe memasoekkannya pelan-pelan ke moeloet.

“Weh.. Siialan loe, goea hanya kebagiian tangannya aja!” geroetoe Jamblank pada Ramelan yg hanya ditanggapiinya dgn nyengiir tanda kemenangan.

“Wah goea kok gak diserviis Cii, giimana siih!” Hardi protes kerana merasa diabaiikan olehkoe.

Sebenarnya boekan mengabaiikan, tapii aqoe haroes memakaii tangan kanankoe oentoek menoentoen kemaloean Ramelan ke moeloetkoe, sesoedah iitoe baroelah koegerakkan tangankoe meraiih kemaloean Hardi oentoek menenangkannya. Kini tiiga kemaloean koekocok sekaliigoes, doea dgn tangan, satoe dgn moeloet.

Liima belas meniit lewat soedah, aqoe gantii mengoral Hardi dan Ramelan kini meneriima tangankoe. Tak lama kemoedian, Jamblank yg iingiin mendapat keniikmatan lebiih dalam melepaskan kocokankoe dan piindah berdengkoel di belakangkoe. Kaiitan bra-koe diboekanya sehiingga bra tanpa talii poendak iitoe terlepas, begiitoe joega celana dalam hiitamkoe yg masiih tersangkoet di kakii ditariiknya lepas. Liima meniit kemoedian tangannya menggeraygii boeah dada dan kemaloeanqoe sembari menjiilatii leherkoe dgn liidahnya yg panas dan kasar. Bokongkoe dia angkat sedikiit sampaii sedikit menoenggiing.

Kemoedian aqoe menggeliiat sewaktoe koerasakan hangat pada liiang kemaloeanqoe. Kemaloean Jamblank soedah menyentoeh kemaloeanqoe yg basah, dia enggak memasoekkan semoeanya, hanya sebagiian darii kepalanya saja yg digeseknya pada biibiir kemaloeanqoe sehiingga meniimboelkan sensasii gelii saat kepalanya menyentoeh kliitoriiskoe.

“OEhh.. Nakal yah loe!” kataqoe sembari menengok ke belakang.

“Aahh..!” jeriitkoe keciil kerana selesaii berkata demiikiian Jamblank mendorong piinggoelnya ke depan sampaii benda iitoe amblas dalam liiang kemaloeanqoe.

Dgn tangan mencengkeram boeah dadakoe, dia moelaii menggenjot badankoe, kemaloeannya bergesekan dgn dinding kemaloeanqoe yg bergeriinjal-geriinjal. Aqoe enggak biisa enggak mengerang setiiap kalii dia menyodokkoe.

“Heii Ciit, yg goea jangan ditiinggaliin niih” sahoet Hardi seraya menjejalkan kemaloeannya ke moeloetkoe sekaliigoes meredam erangankoe.

Aqoe semakiin bersemangat mengoral kemaloean Hardi sembari meniikmatii sodokan-sodokan Jamblank, kemaloean iitoe koehiisap koeat, sesekalii liidahkoe menjiilatii ‘helm’nya. Joeroeskoe ini memboeat Hardi bliingsatan tak karoean sampaii dia menekan-nekan kepalaqoe ke selangkangannya. Kocokankoe terhadap Ramelan joega semakiin dahsyat hiingga desahan ketiiga priia ini memenoehii roeangan liift.

Tekniik oralkoe dgn cepat mengiiriim Hardi ke poencak, kemaloeannya sepertii membengkak dan berdenyoet-denyoet, dia mengerang dan meremas ramboetkoe..

“Oohh.. Ngentot.. Ngecret niih goea!!”

Moencratlah caiiran kental iitoe di moeloetkoe yg langsoeng koejiilatii dgn raqoesnya. Keloearnya banyak sekalii sehiingga aqoe haroes boeroe-boeroe menelannya agar enggak toempah. Sesoedah lepas darii moeloetkoe poen aqoe masiih menjiilatii siisa sperma pada gagangnya. Ramelan memiintaqoe agar menoeroenkan frekoeensii kocokankoe.

“Gak oesah boeroe-boeroe..” demiikiian katanya.

“Cepetan Foel, kiita joega maoe ngerasaiin memeknya, kebelet niih!” kata Ramelan pada Jamblank.

“Sabar brrooo.. OEoehh.. Nanggoeng dikiit lagii.. Eemmhh!” jawab Jamblank dgn terengah-engah.

Genjotan Jamblank semakiin kencang, nafasnya poen semakiin memboeroe menandakan bahwa dia akan klimaks. Kita mengatoer tempo genjotan agar biisa keloear bersama.

“OEhh.. OEhh.. OEdah maoe Ciit, boleh di dalam gak?” tanyanya.

“Jangan.. goee lagii soeboer.. Ah.. Aahh!!” desahkoe bersamaan dgn kliimaks yg menerpa.

“Heii, jangan sembarangan boeang pejoe, ntar goea mana biisa jiilatiin memeknya!” tegoer Hardi.

Jamblank menyoesoel tak sampaii semeniit kemoedian dgn meremas kencang boeah dadakoe hiingga memboeatkoe meriintiih, kemoedian dia mencaboet kemaloeannya dan menoempahkan iisiinya ke poenggoengkoe.

“Ok, next please” Jamblank mempersiilakan giiliiran beriikoet.

Hardi langsoeng menyamboet badankoe dan memapahkoe berdirii. Disandarkannya poenggoengkoe pada dinding liift laloe dia menciioem biibiirkoe dgn lemboet sembari tangannya meneloesoerii lekoek-lekoek badankoe, kita ber-french kiiss dgn panasnya. Serangan Hardi moelaii toeroen ke boeah dadakoe, tapii hanya dia koeloem sebentar, laloe dia toeroen lagii hiingga berjongkok di depan kemaloeanqoe. Gesper dan resletiing rokkoe dia loecoetii hiingga rok iitoe merosot jatoeh. Dia menatap dan mengendoesii kemaloeanqoe yg tertoetoep ramboet lebat iitoe, tangan kanannya moelaii mengeloesii kemaloeankoe sembari mengangkat paha kiiriikoe ke bahoenya. Jarii-jariinya mengorek liiang kemaloeanqoe hiingga mengenaii kliitoriis dan G-spotkoe.

“Sshh.. Di.. Oohh.. Aahh!!” desiiskoe sembari meremas ramboetnya sewaktoe liidahnya moelaii menyentoeh biibiir kemaloeanqoe.

Aqoe mengiigiit-giigiit biibiir meniikmatii jiilatan Hardi pada kemaloeanqoe, liidahnya bergerak-gerak sepertii oelar di dalam kemaloeanqoe, dagiing keciil sensiitiifkoe joega enggak loepoet darii sapoean liidah iitoe, kadang diseliingii dgn hiisapan. Hal ini memboeat badankoe menggeliiat-geliiat, mataqoe terpejam menghayatii permaiinan ini. Tiiba-tiiba koerasakan seboeah giigiitan pelan pada oejoeng pentil kiiriikoe, mataqoe memboeka dan menemoekan kepala Jamblank soedah menempel di sana sedang mengenyot boeah dadakoe. Ramelan berdirii di sebelah kanankoe sembari meremas boeah dadakoe yg satoenya.

“Ciit, toked loe gede banget siih, oekoeran BH-nya berapa niih?” tanyanya.

“Eenngghh.. Goea 34B.. Mmhh!” jawabkoe sembari mendesah.

“OEdah ada pacar lo Ciit?” tanyanya lagii.

Aqoe hanya menggeleng dgn badan makiin menggeliiat kerana saat iitoe liidah Hardi dgn binal menyentiil-nyentiil kliitoriiskoe. Sensasii ini ditambah lagii dgn Ramelan yg menyapoekan liidahnya yg tebal ke leher jenjangkoe dan mengeloesii bokongkoe. Sebelom sempat mencapaii kliimaks, Hardi berhentii menjiilat kemaloeanqoe. Dia moelaii berdirii dan menyoeroeh kedoea temannya menyiingkiir doeloe.

“Miinggiir doeloe jek.. Goea mo nyoblos niih! Walah.. Niih toked jadi baoe jiigong loe gini Mbloenkkk!” omelnya pada Jamblank yg hanya ditanggapii dgn seriingaiinya yg miiriip koeda nyengiir.

Paha kiiriikoe diangkat hiingga piinggang, laloe dia menempelkan kepala kemaloeannya pada biibiir kemaloeanqoe dan mendorongnya masoek perlahan-lahan.

“Ooh.. Di.. Aahh.. Ahh!” desahkoe dgn memeloek erat badannya saat dia melaqoekan penetrasii.

“Aakkhh.. Yahoed banget memek loe Ciit.. Seret-seret basah!”

Kemoedian Hardi moelaii memompa badankoe, rasanya soenggoeh soeliit diloekiiskan. Kemaloean kokoh iitoe menyodok-nyodokkoe dgn broetal sampaii badankoe terlonjak-lonjak, keriingat yg bercoecoeran di badankoe membasahii dinding liift di belakangkoe. Erangankoe kadang teredam oleh loematan biibiirnya terhadapkoe. Senjatanya keloear-masoek berkalii-kalii hiingga memboeat mataqoe merem-melek merasakan sodokan yg niikmat iitoe. Aqoe poen iikoet majoe moendoer merespons serangannya. Saat iitoe kedoea temannya hanya menonton sembari memegangii senjata masiing-masiing, mereka joega menyorakii Hardi yg sedang menggenjotkoe seolah memberii semangat.

Sementara dia berpacoe di antara kedoea pahaqoe, aqoe moelaii merasakan kliimaks yg akan kembalii menerpa. Badankoe bergetar hebat, peloekankoe terhadapnya joega semakiin erat. Akhiirnya keloearlah desahan panjang darii moeloetkoe bersamaan dgn melelehnya caiiran kewaniitaankoe lebiih banyak dariipada sebelomnya. Akan tetapi dia masiih bersemangat menggenjotkoe, bahkan bertambah kencang dan bertenaga, nafasnya yg menderoe-deroe menerpa wajahkoe.

“OEoehh.. OEoeh.. Ciit.. Yeeahh.. Hampiir!” geramnya di dekat wajahkoe.

Badannya berkelojotan diiiriingii desahan panjang, kemoedian ditariiknya kemaloeannya lepas darii kemaloeanqoe dan menyemprotlah iisiinya di peroetkoe. Dia poen laloe ambroek ke depankoe sembari memagoet biibiirkoe mesra. Kerana Hardi melepaskan pegangannya terhadapkoe, pelan-pelan badankoe merosot hiingga terdoedoek bagaii tak bertoelang, begiitoe poen dgnnya yg bersandar di liift dgn nafas ngos-ngosan. Aqoe memiinta Jamblank mengambiilkan tiissoee darii taskoe, aqoe laloe menyeka keriingat di keniingkoe joega ceceran sperma pada peroetkoe sembari menjiilat jarii-jariikoe oentoek mendapatkan ceceran sperma iitoe. Hiingga kini costoem yg masiih tersiisa di badankoe hanya sepatoe dan kaos yg soedah tergoeloeng ke atas.

Tenggang saat ke babak beriikoetnya koerang darii liima meniit, Ramelan sesoedah memiinta iijiin dahoeloe, memegangii kedoea pergelangan kakiikoe dan membentangkannya. Ditatapnya sebentar loebang merah merekah di tengah ramboet-ramboet hiitam iitoe, kedoea temannya joega iikoet memandangii daerah iitoe.

“Ayo dong.. Pada liiatiin apa siih, maloe ah!” kataqoe dgn memaliingkan moeka kerana merasa riisii dipelototii bagiian iitoekoe, akan tetapi sesoenggoehnya aqoe malah meniikmatii menjadi objek seks mereka.

“Hehehe.. Maloe apa maoe niih!” oejar Jamblank yg berjongkok di sebelahkoe sembari mencoebiit oejoeng pentilkoe.

“Loe oedah gak viirgiin sejak kapan Ciit? Kok memeknya masiih OK?” tanya Ramelan sembari menatap liiang iitoe lebiih dekat.

“Enam belas, saat SMA doeloe” jawabkoe.

Kita ngobrol-ngobrol sejenak diseliingii senda goeraoe hiingga akhiirnya aqoe memiinta lagii kerana gaiirahkoe soedah kembalii, ini dipercepat oleh tangan-tangan mereka yg selaloe merangsang tiitiik-tiitiik sensiitiifkoe. Ramelan menariikkoe sedikiit ke depan mendekatkan kemaloeannya pada kemaloeanqoe laloe mengarahkan benda iitoe pada sasarannya.

“OEoeh..” kemaloeankoe benar-benar terasa sesak dan penoeh dijejalii oleh kemaloeannya yg perkasa iitoe. Caiiran kemaloeanqoe meliiciinkan jalan masoek bagiinya.

“Aa.. aaddoehh, pelan-pelan dong!” aqoe mendesah liiriih sewaktoe Ramelan mendorong sedikit kasar. Sembari menggeram-geram, dia memasoekkan kemaloeannya sedikiit demii sedikiit hiingga terbenam seloeroehnya dalam kemaloeanqoe.

“Eengghh.. Ketat abiis, memek Ciina emang siipp!” ceracaoenya.

Dia menggenjot badankoe dgn binal, semakiin tiinggii tempo permaiinannya, semakiin aqoe diboeatnya kesetanan. Sementara Jamblank sedang asyiik bertoekar loedah dgnkoe, liidahkoe saliing jiilat dgn liidahnya yg ditiindik, tangankoe menggenggam kemaloeannya dan mengocoknya. Seboeah tangan meraiih boeah dadakoe dan meremasnya lemboet, ternyata sii Hardi yg berdengkoel di sebelahkoe.

“Bersiihiin dong Ciit, masiih ada siisa tadi!” piintanya dgn menyodorkan kemaloeannya ke moeloetkoe saat moeloet Jamblank berpiindah ke leherkoe.

Serta merta koeraiih kemaloean iitoe, hhmm, masiih lengket-lengket bekas persenggamaan baroesan, koepakaii liidahkoe menyapoe gagangnya, sesoedah beberapa jiilatan baroe koemasoekkan ke moeloet, aqoe dapat meliihat ekspresii keniikmatan pada wajahnya karena tekniik oralkoe.

Tak lama kemoedian, Jamblank berkelojotan dan bergoemam tak jelas, sepertiinya dia akan kliimaks. Meliihat reaksiinya koepercepat kocokankoe hiingga akhiirnya cret.. cret.. Spermanya berhamboeran mendarat di sekiitar dada dan peroetkoe, Esexeseks tangankoe joega jadi belepotan caiiran sepertii boeah dada kental iitoe. Saat iitoe aqoe masiih meniikmatii sodokan Ramelan sembari mengoeloem kemaloean Hardi.

Kemoedian Hardi mengajak bergantii posiisii, aqoe dimiintanya berposiisii doggy, Ramelan darii belakang kembalii menoesoek kemaloeanqoe dan darii depankoe Hardi menjejalkan kemaloeannya ke moeloetkoe. Koeloemankoe memboeat Hardi berkelojotan sembari meremas-remas ramboetkoe sampaii iikat ramboetkoe terlepas dan teroeraiilah ramboetkoe yg sebahoe iitoe. Kemaloean iitoe bergerak keloear-masoek semakiin cepat kerana kemaloeanqoe joega soedah basah sekalii.

Enggak sampaii sepoeloeh meniit kemoedian moencratlah sperma Hardi memenoehii moeloetkoe, kerana saat iitoe genjotan Ramelan bertambah ganas, hiisapankoe sedikiit boeyar sehiingga caiiran iitoe toempah sebagiian meleleh di piinggiir biibiirkoe. Sesoedah Hardi melepas kemaloeannya, aqoe biisa lebiih fokoes melayanii Ramelan, aqoe iikoet menggoyg piinggoelkoe sehiingga sodokannya lebiih dalam.

Baca Juga: Kado Ulang Tahunku

Boenyii ‘plok-plok-plok’ terdengar darii hentakan selangkangan Ramelan dgn bokongkoe. Moeloetkoe teroes mengeloearkan desahan-desahan niikmat, sampaii beberapa meniit kemoedian badankoe mengejang hebat yg menandakan klimakskoe. Kepalaqoe menengadah dan mataqoe membeliiak-beliiak, soenggoeh fantastiis keniikmatan yg diberiikan olehnya. Kontraksii otot-otot kemaloeankoe sewaktoe klimaks memboeatnya merasa niikmat joega kerana otot-otot iitoe semakiin menghiimpiit kemaloeannya, hal ini menyebabkan goygannya semakiin binal dan mempercepat klimaksnya. Dia mendengoes-dengoes berkelojotan laloe tangannya menariik ramboetkoe sembari mencaboet kemaloeannya.

“Adoeh-doeh, sakiit.. Maoe ngapaiin siih?” riintiihkoe.

Dia tariik ramboetkoe hiingga aqoe berdengkoel dan disoeroehnya aqoe memboeka moeloet. Di depan wajahkoe dia kocok kemaloeannya yg langsoeng menyemboerkan lahar kental. Semprotan iitoe membasahii wajahkoe sekaliigoes memenoehii moeloetkoe.

“Giila, banyak amat siih, sampaii basah gini goea!” kataqoe sembari menjiilatii kemaloeannya melaqoekan cleaniing serviice.

Kisah Sex Terbaroe, Sesoedah menoentaskan hasrat, Ramelan melepaskankoe dan moendoer terhoeyoeng-hoeyoeng sampaii bersandar di piintoe liift dimana badannya merosot toeroen hiingga terdoedoek lemas. Dgn siisa-siisa tenaga aqoe menyeret badankoe ke tembok liift agar biisa doedoek bersandar. Soeasana di dalam liift jadi panas dan pengap sesoedah terjadi pergoelatan seroe baroesan. Aqoe mengatoer kembalii nafaskoe yg poetoes-poetoes sembari menjiilatii sperma yg masiih belepotan di sekiitar moeloet, aqoe biisa merasakan lendir hangat yg masiih mengaliir di selangkangankoe.

Kisah Seks Terbaroe, Hardi soedah memakaii kembalii celananya tapii masiih terdoedoek lemas, dia mengeloearkan sebotol aqoea darii tas loesoehnya, Jamblank sedang berjongkok sembari menghiisap rokok, dia belom memakaii celananya sehiingga gagang kemaloeannya yg moelaii layoe iitoe dapat terliihat olehkoe, Ramelan masiih ngos-ngosan dan memiinta Hardi membagii miinoemannya. Sesoedah miinoem beberapa tegoek, Ramelan menawarkan botol iitoe padaqoe yg joega langsoeng koeraiih dan koemiinoem. Koeteteskan beberapa tetes aiir pada tiissoee oentoek melap wajahkoe yg belepotan.

Kisah Dewasa Terbaroe, Kita ngobrol-ngobrol riingan dan bertoekar nomor HP sembari memoeliihkan tenaga. Aqoe moelaii memoengoetii costoemkoe yg tercecer. Sesoedah bercostoem lengkap dan mengoeciir kembalii ramboetkoe, kita bersiiap-siiap poelang. Hardi menekan tombol liift dan liift kembalii meloencoer ke bawah. Lantaii dasar soedah sepii dan gelap, jam soedah hampiir menoenjoekkan poekoel toejoeh. Lega rasanya biisa menghiiroep oedara segar lagii sesoedah keloear gedoeng ini, kita poen berpiisah di depan gedoeng siipiil, mereka keloear lewat gerbang sampiing dan aqoe ke tempat parkiir.

Kisah Mesoem Terbaroe, Dalam perjalanan poelang, aqoe tersenyoem-senyoem sendirii sembari mendengar aloenan moesiik darii CD-player di mobiilkoe, masiih terngiiang-ngiiang di kepalaqoe kegiilaan yg baroe saja terjadi di liift campoes.

Cerita Sex 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *