Marsya Yang Lihay Gemulai

Posted on
Nonton Video Bokep JAV

Kisah Dewasa Terpanas Marsya Yang Lihay GemulaiCerita sex, cerita panas, cerita semi, cerita ngentot, cerita bokep, cerita xxx igo, cerita porno, cerita terselubung, cerita mesum | Seperti umumnya dinegara barat, para mamah muda isteri pengusaha-pengusaha kaya itu melaqukan hubungan badan bersama dgn para tetangga laennya. Nah.. langsung saja baca sendirii, beriikut iinii ceritanya… Aqu tiinggal disuatu kompleks perumahan kelas menengah , tak terlampau besar, kurang lebiih dihunii oleh 150 keluarga kelas menengah keatas .

Koleksi Kisah Dewasa Terpanas Marsya Yang Lihay Gemulai Terhot 2018

Kisah Dewasa Terpanas Marsya Yang Lihay Gemulai
Kisah Dewasa Terpanas Marsya Yang Lihay Gemulai

Berceritasex.com Hanya beda satu jalan darii rumah , dipojokan terdapat rumah yg sangat asrii yg ditempatii oleh keluarga pak Junaedy seorang pengusaha tanggung yg kegedean sombongnya . Biiariin deh dia sombong terus yg pentiing istrinya ciing…kutiilang ( kurus tiinggii langsiing ) , kuliitnya kuniing , rambutnya hitam lurus abiis dan matanya tuh…geuniit piisan . Dikompleks diantara Bapak – bapak muda pembiicaraan mengenaii istrinya Pak Junaedy tidak pernah keriing , giiliiran yg rumahnya ketiiban ariisan Ibu-ibu kompleks pastiilah sang Bapak selalu stand by dirumah.

Tak laiin dan tak bukan soalnya Mbak Marsya begitu namanya , terkenal kalo pake pakaian paliing beranii , pake rok miinii pakaian rendah belahannya dan paliing seriing ngangkang duduknya. Yg lebiih giila lagii kalo dia tahu sang Bapak ada dan merhatiin dia , secara sengaja dia mameriin CDnya yg sumpah rambut kemaluannya sebagiian betebaran nongol keluar darii piinggiiran CD-nya . Bulan lalu , rumah aqu yg ketiiban rejekii ngadaiin ariisan , so pastii aqu pura -pura repot bantuiin istri nyiiapiin segalanya , tau dong aqu mustii tampiil keren abiis , jeans Versace dan pakaian gombrong Guess sengaja aqu lepas kanciing atasnya , supaya sexy katanya .

Bener aja , aqu liiat sii Mbak Marsya duduk dipojokan menghadap kamar kerja aqu yg piintunya aqu biarkan terbuka setengah .

Sembari menghadap komputer secara nyampiing aqu biisa meliihat kearah ruang keluarga , khususnya kearah dia duduk . dia sore itu pake rok miinii hitam kontras dgn kuliitnya dan pake pakaian beige yg ketat , tapii bahannya alus banget . Aqu masa bodo deh denger ibu – ibu berkiicau yg pentiing aqu biisa liiat terus Mbak Marsya yg sesekalii juga ngeliiriik aqu , kalo berJanetapan aqu senyum dia juga dong .

Mulaiilah dia buka jepJanetan pahanya , aslii coy celana dalemnya yg krem keliiatan , tengahnya keliiatan iitem pastii karena rambut kemaluannya yg lebat , dan duiile itu rambut kemaluan giimana siih koq pada berurai keluar .

Tiiba – tiiba dia ngedipiin aqu , terus aqu bales ngedip sembari juluriin liidah , eh dia malah senyum senyum dan sembari meremiin matanya sepertii orang kalo lagii keasyiikan di entotin .Aqu makiin nekad , sekarang aqu ngadep ke dia sembari ngangkang dan secara atraktif aqu usap-usap kemaluan aqu darii luar celana ,terus aqu kasiih kode supaya dia menuju kamar mandi , belsedikit kenciing lah .Dia ngangguk , terus dia samperiin istri biilang mau numpang ke kamar mandi .Aqu dan dia tahu banget , dikamar mandi luar masiih dipake sama ibu Mantho yg gendut dan beser melulu .

“Mas , iinii ibu Marsya mau numpang kekamar mandi yg disiinii “ isteri aqu dgn polos ngajakiin dia ke kamar mandi yg ada diruang kerja aqu .

“Ya niih Pak Herman , abiis kamar mandinya masiih lama rasanya dipake Ibu Mantho ,Numpang ya , abiis udah gag tahan kebanyakan miinum  biiasalah dia basa-basii biiar enak dikupiingnya istri .

“Siilahkan Bu , tapii tidak papa khan saya nerusiin kerja di komputer , maklum Bu belum jadi pengusaha sepertii Pak Junaedy “

“Ah Pak Herman biisa aja “ kata dia sembari nyelonong kekamar mandi aqu .

Dasar otaknya juga piinter dalam hal berseliingkuh , dia buka piintu kamar mandi setengah dan biilang

“Pak Herman , ledengnya rusak ya ? “ istri aqu masiih ada lagii disitu .

“Mas coba liiat dulu deh , bantuiin Ibu Marsya , malu-maluiin aja kamar mandinya” istri aqu setengah ngomel .

“Biiar dibantu sama Mas Herman ya Bu , dia yg seriing pake kamar mandi itu” terus istri baliik lagii kekamar tengah , soalnya istri mustii tanggung jawab dong sama rakyat ariisannya .

Dgn belsedikit males – malesan aqu berdirii , eiits kemaluan aqu masiih ngaceng lagii , ah cuek deh .

Mbak Marsya ngeliiriik juga dan secara refleks dia ngeraba selangkangannya , anjiir….terang aja itu tenda celana aqu makiin tiinggii ,

“Hayo , celananya kenapa tu” dia berbiisiik waktu aqu masuk kekamar mandi .

“Kamu siih biikiin aqu horny , jadi aqu yg sengsara deh , mana pake jean lagii” aqu nekad ngomong gitu sembari ngeraba paha mulusnya . Giilanya dia bukannya marah malah biilang

“Ya , kalo dibagiian itu siih belum asyiik “

“Abiis yg mana dong kalo asyiik” aqu masiih setengah berbiisiik menyelusuriin pahanya kearah kemaluannya yg berambut kemaluan giila .

“Nah yg itu baru asyiik , kamu juga kalo saya gituiin juga asyiik lah” gantiian dia yg ngelus kemaluan aqu darii luar sembari coba – coba buka retsleiitiingnya . Busyet giila juga iinii perempuan , mana bau IIseii Miiyakenya merangsang banget .

Aqu tidak tahan ,

“Mbak bercinta yuk” kata aqu edan-edanan .

“ Ayo , kapan dong , sekarang beranii?“ tangannya sekarang udah masuk kedalam jeans aqu dan mulaii nariikiin halus kemaluan aqu .

“Eh , sapa taqut apalagii kalo bercintanya bareng Mbak” aqu sekarang udah berhasiil masukiin jarii kedalam kemaluannya yg basah dan lembab .

“Besok ya , kekolam renang Ancol , jam 10”

Besoknya jam 10 kurang seperempat aqu udah stand by diparkiiran kolam renang, aqu telepon dia dgn no yg dikasiih kemariin secara rahasiia .

“Mbak , aqu udah sampe niih , kamu dimana “ aqu rada was was juga kalo dia tidak dateng .

“IInii aqu baru mau masuk, tungguiin ya , kemaluannya udah ngaceng lagii belum” siialan ngetest aqu kalii , tapii koq kedengarannya rame banget siih ada yg cekiikiikan dibelakangnya .Matii aqu , jangan – jangan aqu mau dijebak , sapa tau dia bawa istri aqu juga .

“Kamu sama sapa siih , koq rame banget , aqu jadi biisa tidak ngaceng lagii niih “

“Janjiinya giimana siih , katanya mau ML eh kamu bawa orang laiin” setengah sebal aqu ngomong ditelpon .

“ Pastii deh janjiinya , pokoknya asyiik banget kamu nantiinya” dia ngalemiin aqu . Tidak sampaii 10 meniit , mobiil Honda putiihnya mendarat persiis disampiing mobiil aqu .

“ Surpriise , nah ketauan ya gag ngajak – ngajak kita” suara 2 wanita temennya Marsya teriiak bareng . Waduh pucet banget aqu , karena ternyata yg diajak juga tetangga aqu , Mbak Ketrin isterinya pak Joko dan Mbak Janeta isterinya pak Raja . Salah tiingkah abiis aqu .

“ Eh , kaget ya , take iit easy aja , khan udah kenal , asyiik-asyiik aja deh pak Herman , eh kalo diluar Mas Herman dong” Mbak Janeta yg mungiil dan putiih ( persiis banget Kriis Dayantiie ) itu nyerocos aja membuat suasana jadi tidak tegang .

“ enggak deh kita biilangiin sang isteri “ sii Ketrin yg badan dan facenya sepertii Dian Itami nambahiin , ya aqu makiin ngerasa siiep banget dong . Tapii kewaspadaan tetap dipertahankan jangan lengah man. Sesudah basa basii bentar ,

“Udah ya , pokoknya tidak ada yg boleh tahu selaiin kita – kita ya Mas “ Ketrin sekarang yg membuat aqu makiin PD .

“Pokoknya enjoy aja deh , kita bertiiga udah kompak berat lho “ Marsya tanpa sungkan ngegandeng aqu menuju loket .

“ Khan aqu yg janjiian sama Mas Herman , elo pada jangan ngiirii ya , entar juga kebagiian” .Kepala jalan sekarang sii Ketrin , dia pesen kamar gantii dan biilas keluarga .

Sekaliian pesan ban renang 2 buah yg aqude banget . Ampun , iide apalagii siih . Seolah kita sekeluarga enteng aja mereka ngajak aqu masuk bareng keruang gantii dan biilas . Dgn tenang mereka buka rok , pakaian dan terus BREAST HOULDER , siialan mereka tenang aja seolah aqu tidak ada disitu .

Giila aja kalo aqu tidak ngaceng liiat Marsya , Ketrin dan Janeta yg umurnya sekitar 30 an pada memamerkan badannya .

“Eh , Mas Herman mau berenang atau mau nonton kita streap tease” kata sii Janeta sembari buka BREAST HOULDER putiih transparantnya .

“Ya terang mau berenang dong , tapii aqu maunya siih biilas dulu ah , masak langsung berenang “ aqu akal – akalan supaya mereka juga mau berbulat riia , tanggung amat baru liiat buah dada dan setengah badan . Aqu buka pakaian dan celana , begitu tiinggal CD mereka teriiak bareng

“Asyiik ya , udah ngaceng “

“He eh abiis kaliian siih begitu merangsang dan mempesona” kata aqu sembarang siiap – siiap mau buka CD aqu .

“Ah tidak faiir niih , masak jadi aqu duluan yg telanjang , barengan dong jadi aqu tidak malu”

“Hu…maunya tuh , ya Marsya kamu khan yg punya iide , kamu dulu dong…mana rambut kemaluannya aduh udah pada keluar tu” kata sii Janeta sembari nariikiin rambut kemaluannya Marsya yg nongol terus darii piinggiiran CD

“Aqu siih Ta priinsiip , sekalii buka celana pantang kalo tidak di……”

“Joss !!!!! “ Janeta dan Ketrin sepertii koor nerusiin apa maunya sii Marsya .

“IIa deh , aqu juga malu khan kalo keluar kamar gantii nantii swempaknya ada tenda mancung”. Carii pembenaran dong .

“Biisa bubar orang dikolam nantii , elo pada mau ya aqu jadi tontonan” aqu belsedikit memelas sembari nunjukiin sii Monas.

Supaya tidak kaqu , aqu datengiin sii Marsya yg masiih berdirii dekat gantungan pakaian , aqu peluk dia dgn kedua tangan dibagiian bokongnya , aqu ciium biibiirnya ala French kiissiing , liidah saliing ketemu .

“Wow , nafsu niih ya” sii Janeta ngeledek . Asyiik banget deh bokong sii Marsya yg nonggeng aqu remes – remes , tempeliin abiis mekiinya dgn kemaluan aqu , Marsya langsung horny piingggangnya digoyg yg otomatiis mekiinya berputar diatas kemaluan aqu .

Sekitar 3 meniit adegan itu aqu pertahankan , sebenarnya aqu udah nafsu banget mau langsung masukiin kemaluan aqu kekemaluannya

Marsya yg aqu yakiin udah basah . Sabar ciing aqu mustii cool dong , pasang strategii soalnya masiih ada 2 kemaluan laiin menantii .

Cerita Seks Terbaik Hot 2018

Perlahan aqu melorot , dgn tetap mata memandang dia tangan aqu piindah berputar meremas perlahan buah dadanya yg putingnya relatiif masiih belum gede .

“ Eh elo jangan ngiirii , sementara belum dapat giiliiran elo pada meremas sendirii aja dulu” masiih sempat juga Marsya ngeledek temannya yg terpana meliihat aqu yg sembari meremas buah dadanya sembari usaha jongkok depan dia , pake giigii aqu tariik perlahan CD nya .

“Enak ya Sa, remasannnya Mas Herman ?” Ketrin bertanya tanpa arah karena aqu tau dia juga tanpa sadar meremas dan memiiliin puting buah dadanya .

“Kita suruh buka sendirii ya” Janeta protes nariik sedikiit CDnya sembari tangannya ngobel kemaluannya sendirii .

“Siinii dong sayg , tangan aqu tidak sampe kalo elo pada jauh – jauh” Aqu tidak biisa ngomong panjang lagii karena Marsya nariik kepala aqu kearah kemaluannya miinta dijiilat , sesudah CDnya melorot sampaii dengkul kakiinya.

kesampean juga aqu jiilatiin dan rasaiin kemaluannya Marsya yg rambut kemaluannya giilaaaaaa !!!!! Klitorisnya sedikit gembung , merah banget , aqu tahu sesudah berupaya keras menepiis rambut kemaluannya .

Sejenak ruang gantii sunyii , sembari ngejokiil abiis lubang keniikmatannya Marsya aqu soliider untuk pelorotiin CD nya Ketrin dan Janeta barengan , dan iiniilah pemandangan matanya pemiirsa sekaliian : Marsya , buah dadanya 34 bentuknya manteb banget , putingnya sedikit gede kecoklatan , kuliit seluruh badannya coy kuniing kencang mengkiilat , bagiian bokong ada sedikiit seluliit , rambut kemaluannya…khan udah tau elo pada en bulu keteknya iidem ditto. Yg jelas tidak rapii , serabutan menutup semua bagiian kemaluannya mendekatii puser .

Sembari ngedorong bokongnya kedepan supaya liidah aqu biisa lebiih dalam masuk kelobang kemaluannya , dia terus mendesah , kakii kananya ngegesek pelan kemaluan aqu darii luar CD , sembari usaha masuk darii sampiing CD .Ketrin , yg aqu pelorotiin pake tangan kanan , esexeseks.com buah dadanya gede sedikit panjang sepertii pepaya , kuliitnya sawo matang , maklum Jawa Solo sepertiinya , bulu ketek antii cukur , serabutan disekiitar susunya yg 36 . Putingnya sedikit masuk kedalam .

Pahanya kencang , tiinggii sekitar 170cm , rambut kemaluannya keriitiing rapii , diatur sekiitar lobang kemaluannya ( Seriing berbiikiinii kalii..) Lobang kemaluannya memanjang , dibawah liipatan perut ada bekas jahJanetan Caesarnya .

Dia terus meremas susunya sembari liiatiin tangan aqu yg lagii berusaha nuruniin CD piinknya .

Supaya cepat , dia iikut ngebantu nuruniin CDnya . Janeta , siiiimut , tiinggii sekitar 158 lah , rambut kemaluannya paliing jarang jadi bagiian dalam kemaluannya yg merah muda gampang keliiatan , buah dadanya keciil kenceng ukuran 32 , perutnya rata , paliing kalem keliiatannya tapii tangannya aktiif terus megangiin bokongnya sendirii , jangan – jangan dia paliing hobby dibol darii belakang .

“Ya kamu pada mandi dulu deh dishower” kata aqu pelan , sembari menjiilat siisa juiicenya Marsya yg ada disekiitar biibiir aqu .

Marsya tidak bereaksii , dia nuntun aqu ketempat duduk , pas aqu duduk dia jongkok didepan aqu dan brebet dia tariik CD aqu , dia pandangiin seluruh kostruksii kemaluan aqu ,

“Jangan kelamaan Sa , langsung maenkan , tunjukan kecanggiihannya , apa perlu aqu niih yg terjun” Ketrin sewot ngeliiatiin Marsya yg masiih memandang kemaluan aqu sembari ngurut darii arah palkon kepangkalnya , tanpa komentar sembari tangan kiiriinya kasiih kode tidak perlu , langsung kemaluan aqu mulaii dijiilatiin perlahan .

Seluruh kepala kemaluan aqu ( helmnya ) dijiilat berputar , dia tau bagiian yg paliing enak yaitu dibagiian bawah Palkon sekitar sambungannya . Caiiran beniing aqu dijiilatiin sembari matanya memandang arah mata aqu , seolah butuh pengaquan atau komentar Aqu cuma biisa angkat 2 jempol , bravo go ahead Sa .

Selanjutnya cepet banget liidahnya bergeser tidak berhentii menarii disekiitar batang kemaluan , begitu dikemot kedalam mulutnya yg memang sexy dia keluariin cadangan ludahnya , jadi rasanya kemaluan aqu berenang didalam aiir ludah , tidak ada rasa giigii Ciing , belajar darii bancii Taman Lawang kalii .

Aqu udah sepertii kura – kura yg dibaliik , kakii aqu kelayapan , aqu tumpangiin diatas pundaknya sembari kalo aqu udah tidak tahan kepala sii Marsya aqu bekep abiis sama paha aqu .

“Ketrin – Janeta siinii dong , aqu mau niih megangiin buah dada dan kemaluan kamu

“Tidak sampaii 2 kalii order mereka langsung nyamperiin aqu dan Marsya .

Sii Ketrin nyodoriin susu pepayanya miinta aqu iisap dan siiiimut Janeta ngangkat kakii sebelah keatas bangku , berdirii disampiing aqu dan miinta dirojok kemaluannya dgn telunjuk aqu yg masiih bebas karena belum ada order .

Aqu pegang kemaluannya yg merah sudah rada becek , maklum turunan Ciina , begitu telunjuk aqu masuk dia yg gerakiin piinggulnya maju mundur kaya lagii bercintaaja gayanya .

Dia merem melek ngerasaiin bulu – bulu yg ada dada aqu , tangannya ngusap puting susu aqu secara beraturan .

Biibiirnya ngejiilatiin bagiian dalam kupiing aqu yg rada caplang , kadang ngemut juga bagiian gelambiir teliinga ogud , terus berbiisiik supaya tidak kedengaran sama yg laiin

“ Mas Herman , pejunya jangan diabiisiin semua ya , kamu mau tidak ngerasaiin bokongnya Janeta” …Busyet bener khan dia doyan dibool , buktiinya begitu aqu piindahiin jarii kelobang bokongnya udah rada longgar , giila kalii pak Raja , doyan bener sodomii istrinya yg iimut .

Aqu cuma ngangguk dan nyodoriin biibiir aqu buat ngerasaiin juga ciiumannya sii Janeta .

Wangii banget deh sii Janeta , bau Kenzonya makiin ngerangsang aqu . Biiar adil kemaluannya Ketrin yg rambut kemaluannya rapii aqu rojok juga , masiih sedikit keriing tapii mantap klitorisnya tebal , karena ngerasa sedikit dicuekiin kalii , tidak sabar sii Janeta sekarang jongkok dibelakang Marsya , tangan kanannya ngelus buah dada dan putingnya Marsya dan tangan kiiriinya berusaha ngobok – ngobok kemaluannya Marsya yg makiin basah , soalnya aqu liiat kadang – kadang sii Janeta jiilatiin jariinya yg basah berlendir , apalagii kalo bukan juiicenya Marsya yg asyiik banget rasanya .

Marsya makiin asyiik aja nyepong aqu , badannya menggeliiat – geliiat karena keasyiikan dikobel Janeta , aqu tau terkadang Janeta masukiin telunjuknya kedalam bokong Marsya , entar aqu tiimpa juga deh boolnya Marsya , aqu berandaii andaii . Aqu cuma biisa teriiak keciil

“Bercinta…..giila bercinta enak bener sama kamu pada , Marsya uhhhh…uhhhh….abiis iinii aqu entotiin elo ya , aqu nggak mau bercintaiin kamu darii belakang , aqu mau bercinta sembari terus ngeliiatiin kemaluan kamu yg rambut kemaluannya giila..”

“Ketrin , aqu mau nodokin kamu sembari duduk biiar aqu biisa terus meres buah dada kamu yg sexy banget “ aqu ngomong terus ngaco

“Ta , aqu ngent*tiin kamu darii belakang ya Ta , aqu pengen bercintadilobang bokong Ta , abiis elo sexy banget siih goygnya “

Elo aqu saraniin deh kalo lagii bercintamustii seriing – seriing ngomong yg vulgar , Ce jeniis apapun makiin nafsu dengernya , esexeseks.com dan elo aqu jamiin makiin nafsu kalo Ce yg bukan Cabo atau Pecun teriiak ngomong vulgar juga . Wuiih aii jamiin dah…..

“Mas Herman , nantii pejunya buat Ketrin juga ya , jangan disemprot semua kemulutnya Marsya” Ketrin sembari nariik perlahan rambut aqu juga turut berharap dgn memandang nafsu kerah kemaluan aqu yg udah abiis dikemot Marsya .

“Terus aqu kebagiian apa dong , aqu mau juga dong ngerasaiin pejunya Mas Herman” Janeta protes ke Ketrin pura – pura belum miinta jatah darii aqu .

Tidak tahan aqu tariik kemaluan aqu yg tidak begitu gede darii mulutnya Marsya , aqu dudukiin sii Ketrin kebangku , aqu kangkangiin pahanya yg juga sepertii sii Dian NJanetamii , penasaran aqu siih mau liiat dalemnya .

Aqu jiilat klitorisnya yg udah rada ngegelambiir , giile ciing juiicenya asyiik banget rasanya , banyak banget dan meleleh ke bagiian lobang bokongnya . Tanggung aqu jiilat sekaliian lobang bokongnya yg berwarna coklat , yg didalamnya masiih juga berambut kemaluan .

Marsya bantuiin ngiisepiin buah dadanya Ketrin , tangannya iikut bantu ngedorong kepala aqu supaya makiin masuk ngejiilatiin kemaluannya Ketrin yg rapii tercukur rambut kemaluannya .

“Ah giila Marsyaaaaa…….Mas Herman enak banget ya jiilatannya , aduh mama…..mama….aqu ndak tahan niih ,…..Marsya elo apaiin siih puting aqu….enakkkkkk Saa….” Ketrin meronta – ronta yg membuat buah dadanya bergelantungan kekiirii dan kekanan , pemandangan semakiin horny ciing .

Eh kemana sii iimut Janeta , dia kalem aja , bokong aqu diangkat pelan sampaii ketiinggiiannya sejajar kepala aqu yg berada didaerah selangkangan Ketrin , dia duduk menyeliinap melaluii selangkangan aqu sekarang jadi duduk menghadap kemaluan aqu yg terayun bebas . Cepat dan tangkas dia hiisap kemaluan aqu dgn mulutnya yg mungiil , maju mundur berupaya menelan habiis seluruh batang kemaluan aqu . Sesekalii dia piindah mengulum biijii peler aqu yg rambut kemaluannya lumayanlah , wuiih ciing asyiik banget…….

Sakiing iimutnya seprtii kanciil dia menyeliinap melalu selangkangan bergerak menuju arah belakang , dia remas – remas bokong aqu..

Aqu kaget , tiiba tiiba ada rasa aneh gelii – gelii asyiik dilobang bokong aqu yg sedikiit berrambut kemaluan ,….iih apaan siih …

Anjiir …..rupanya liidahnya Janeta yg menarii disekiitar lubang bokong yg kadang – kadang dia coba juluriin masuk .

Nah sekarang aqu tidak heran kenapa Homo doyan dimonon , rupanya emang enak kalo bool kita dimasukan sesuatu .

“Ta…..terus Ta….entar gantiian deh aqu jiilatiin anus kamu yg merah jambu…..terus Ta…asyiik…, enak giila…..” aqu sejenak melupakan tugas ngejiilatiin kemaluannya Ketrin .

“ Mas Herman….Ketrin hampiir niih….lagii dong jiilatiin….tanggung dikiit lagii Mas… aduh tega ya….” Ketrin mengharap aqu bertiindak .

Langsung aqu sosor lagii kemaluannya , aqu jiilat abiis lelehan juiicenya yg mengarah kelobang bokongnya , aqu jiilat terus …menuju bolnya dan Ketrin makiin menggeliiat – geliiat sepertii ayam yg dipotong tanggung .

“ Mas…..entotiin aqu dong , sebentar aja deh pastii keluar” Ketrin mengangkat kepala aqu sembari berharap benar .

Gua bertiindak gentle dong , jangan buat dia kecewa , secara berlutut aqu pegang batang kemaluan aqu yg masiih basah karena campuran ludahnya Marsya dan Janeta . Janeta siigap piindah tempat disiisii kiirii Ketrin , sementara sii Marsya tetap pada posiisiinya dikanan Ketrin sembari terus meremas buah dada pepayanya Ketrin .

Kesemuanya keliihatan menantii apa yg akan terjadi ,

“Marsya – Janeta , aqu bercintaiin Ketrin duluan bukan berartii elo pada aqu nomor duakan , aqu janjii deh elo semua satu persatu akan aqu entotiin juga”

“Okay Mas , buat kita tidak ada masalah yg pentiing kita bener – bener  ML” Marsya memberii semangat .

Aqu salut abiis sama sii Marsya , soliidarJanetasnya tiinggii , tak egoiis , pantas dia jadi kepala gang .

“Ya Mas Herman , khan Mas Herman nantiinya biisa gantii namanya jadi Mas Ciipto ( Ciiciip roto )” sii Janeta iikut niimpaliin .

Perlahan aqu arahiin kemaluan aqu yg bentuknya sedikit mengarah kekiirii kepalanya , tidak suliit masukiin kemaluannya Ketrin ,

tapii buat menghargaii dia aqu pura – pura merasa susah dong . Blebessss……giile ciing , emang bener bercintatu enak banget . Aqu tolak piinggang pake tangan kiirii , kemaluan aqu yg 15 cm maju – mundur terus , meliiuk kiirii kanan , berputar mencarii klitoris dan G spotnya Ketrin ……….

“Mas Herman ,……ya..ya…yg disitu yg marem Mas “ Ketrin bergetar , semua bagiian badannya yg enak – enak ada yg bertanggung jawab , kemaluan – buah dada kiirii dan kanan , lobang bokong ada koordinator lapangannya ( KorLap )

“Enak ya kemaluannya Mas Ciipto ..eh Mas Herman ….,…terus Riin ..goyg terus Riin…niikmatiin abiis…jangan dJanetahan – tahan” Marsya tetap memiiliin putingnya Ketrin sembari matanya nafsu meliihat kemaluan aqu yg bekerja dikemaluannya Ketrin .

“Ayo terus Mas Herman …biikiin sii Ketrin puas ,…siinii dong tangannya yg satu

“Marsya bernasehat sembari miinta jatah dirojer kemaluannya .

Kalo mau jujur seharusnya aqu mustii muasiin Marsya duluan , disampiing memang target utamanya khan dia tadinya , tidak pake dua kalii lagii aqu masukiin jarii tengah aqu kedalam kemaluannya yg sudah semakiin basah .

“Aghhhhhh….agh……. aqu dapet SAaaaa…aqu dapet ……, Mas….iinii ya Mas rasanya enaknya bercinta” Ketrin makiin mengeliinjang .

“Mas….nantii lagii ya….Massss…….asu….asu. ….peliine kuii lho Mas…, maremmmmmm” hu… keliiatan asliinya deh sii Ketrin , keluar Jawanya .

Aqu tancep lebiih dalam kemaluan aqu , tanpa gerakan lagii aqu pendam habiis….dan emang bener enaknya Ce Solo , tau tidak lo…tiiba-tiiba aqu merasa ada sesuatu yg berputar – putar cepat dibagiian kepala dan batang ..

“Aduh..aduh apaan niih Riin , aduh… giila asyiik – asyiik….” aqu senyum sembari terus tancepiin kemaluan aqu .

“Nah , baru tau dia …makanya jangan maiin – maiin sama Ce Solo” Ketrin nyubiit perut aqu sembari senyum lebar ngeledek .

Perlahan aqu tariik keluar kemaluan aqu yg masiih ngaceng abiis , keliiatan makiin berurat kayaknya .

“Waduh Marsya , tidak salah deh kita janjiian sama Mas Herman” kata Ketrin sembari baliik meres buah dadanya Marsya dan Janeta .

“bener ya, enak banget ya ngent*tnya….iih kamu keriingetan banget deh” Janeta melap keriingat disekiitar leher sampaii perutnya Ketrin .

“Hayo ,sekarang sapa niih yg bertanggung jawab mengeluarkan peju aqu” dgn pura – pura marah aqu liiat kearah Marsya .

Soalnya sepertii aqu biilang , Marsya adalah target utama , jadi dia mustii tau dong .

Elo ngebaygii tidak siih Marsya sepertii sapa , tak laiin adalah paduan antara IIiis Dahliia dan Cut Keke , nafsuiin khan.

END by www.berceritasex.com Baca kisah seks bergambar terbaru sebelumnya yang tidak kalah meningkatkan birahi mu berjudul Kisah Sex Terbaru 2017 Sabrina Si Model Bispak – Cerita Seks Bergambar, Cerita Sex Dewasa, Cerita Mesum Ngentot.

Cerita Sex 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *