Cerita Seks Terhot Kusetubuhi Fiola Calon Modelku

Posted on
Cerita Seks Terhot Kusetubuhi Fiola Calon Modelku Bacaan Sex sebelumnya ialah Cerita Seks Dewasa Kado Spesial Untuk Pacarku Cerita Sex, Cerita Ngentot, Cerita Dewasa, Cerita Semi, Cerita Panas, Cerita Horny Cerita Sex, Cerita Ngentot, Cerita Dewasa, Cerita Semi, Cerita Panas, Cerita Horny Apa kabar para pembaca Cerita Dewasa Di Situs Butuhhsex.com, semoga kalian sehat Sn sejahtera selalu.hhe. Saya akan menceritakan pengalaman Sex Pribadi saya. Sebut saja namaku Arif ( nama samaran ), Aku adalah seorang fotografer profesional, aku sering memotret Bertemu model-model cantik dan memotret mereka dalam keadaan hot dan seksi, bagiku ini adalah sudah hal yang biasa. Kadang kala beberapa model seksi tersebut rela kusetubuhi demi mencapai ketenaranya mereka selain itu juga untuk memenuhi kepuasan lahiriahku. Kali ini aku akan menceritakan Kisah Sexku dengan model cantik bernama Fiola ( nama samaran ). Aku bertemu dengan Fiola ketika aku meliput pemilihan model di salah satu hotel bintang 5 di Jakarta. Sebagai fotografer yang sudah dikenal di kalangan artis papan atas, membuatku selalu mendapat sambutan setiap aku muncul di berbagai event. Ini mungkin yang membuat model baru seperti Fiola ikut hanyut akan kehadiranku di event itu. Ketika itu datang Fiola menghampiriku,

Cerita Seks Terhot Kusetubuhi Fiola Calon Modelku
Cerita, Seks, Terhot, Kusetubuhi, Fiola, Calon, Modelku, cerita seks, cerita mesum, cerita dewasa, cerita panas, cerita ngentot, cerita semi, cerita ngewe
Bercerita Sex   “ Hey mas boleh kenalan nggak perkenalkan namaku Fiola,”, sapanya dengan senyum manisyang menggiurkan,

“ Ouwh… Boleh boleh kog ”, jawabku kaget karena dia tiba-tiba saja muncul,

“ Kalau ada kesempatan aku mau dong mas jadi model untuk media Mas…hhe ,kalai aja ada kesempatan buwat aku mas …hhe”, ucap tawarnya padaku,

“ Hmmm… kok kamu bisa tahu sih kalau aku fotografer, emang kamu tahu darimana ? ”, kataku memancing Fiola,

“ Ah mas Arif, becandaanya bisa aja sih, siapa sih yang nggak kenal fotografer profesional kayak Mas. Di kalangan model Sexy, nama Mas kan sangat Famous ”, uacap Fiola nampak merayuku,

“ Kamu bisa aja deh Fi, Aku jadi nggak enak hati nih disanjung cewek secantik kamu,hhe. Oke deh Kalau memang kamu kepingin tampil di mediaku,kamu pasti tahu dong syarat utamanya, yang jelas kamu harus tampil sensual, kalau perlu tanpa sehelai benangpun ditubuh kamu…hhe, ” kataku dengan nada memancingmkepada Fiola,

“ Oke siapa takut, yang penting dijamin jadi gadis sampul ya ? Kalau dijamin aku mau deh, tapi foto itu cuma untuk file pribadi mas aja, dan jangan sampai dimuat di media masa atau situs internet ya Mas !!! ”, jawab Fiola dengan tegasnya,

Singkat cerita Setelah sepakat, akhirnya aku janjian pemotretan dengan Fiola di salah satu hotel Bintang 5 dijakarta. Telah kami sepakati pemotretan itu Pada hari Kamis. Ketika itu Fiola datang seorang diri. Mulailah Pemotretan di kolam renang, tentunya sambil ngetes kebenaran omongan Fiola. Ternyata omongan Fiola memang benar bisa dibuktikan, Daipun telah siap dengan mengenakan busana renang seksi dengan warna cerah dan itu semakin membuat Fiola nampak semakin menggairahkan saja, wow banget deh pokoknya,

“ Hey mas, Gimana kostumku ini okey kan ? ”, tanya Fiola padaku,

“ Sok pastilah Fiola gitu, Body kamu benar-benar oke, Aku nggak nyangka cewek secantik kamu punya nyali besar seperti ini ”, pujiku pada Fiola,

“ Kalau demi karier dan masa depanku, resiko apapun bakal aku ambil mas Mas…hhe ” tantang Fiola
“ Wuihh, mantap deh Fi tekadmu… Emang keluarga dan pacarmu mendukung kamu ? ” ucapku mencoba menggali lebih dalam tentang Fiola,

“ Demi karir aku mereka selalu suport aku kog Mas, Karena mereka memang membutuhkan uluran tanganku, Sehingga mereka tidak akan protes sedikitpun dengan langkahku”, jawabnya dengan wajah menunduk dihadapanku,

“ Ouwh gitu ya Fi… aku bisa bantu kamu Fi biar bisa tenar, tapi resikonya karena kamu mesti korban harga diri , initinya siap mental aja deh kamu ”, ucapku menarwan ketenaran padanya,

“ Nggk jadi masalah Mas ubntuku, yang penting Mas bisa mengorbitkanku menjadi model dan pemain sinetron terkenal ”, jawab Fiola dengan sungguh-sungguh,

“ Oke deh kalau gitu, sekarang kita mulai sesi pemotretan untuk sampul mediaku dulu di kolam renang ini, Setelah itu kita sesi pemotretan di room, gimana?”, kataku,

“ Siap bos, laksanakan ” jawab tegas Fiola,

Ketika itu pemotretan berlangsung sampai pukul 05.00, Pemotrtan itu menghabiskan 4 rol film isi 36, dengan berbagai gaya yang sangat menantang. Matahari mulai menghilang dari peredarannya, pemotretan di kolam renangpun aku akhiri dan dilanjutkan di kamar Hotel. Singkat cerita setelah selesai beristirahat dan makan malam, Fiolapun menawariku untuk sesi pemotretan lagi,

“ Mas, foto lagi yuk, aku masih fingin dipotret lagi nih, enaknya pakai baju apa nih Mas ? ” tanya Fiola padaku,

“ Hmmm… ngapain pakai baju, tadi kan udah 4 kostum kamu pakai, cari sensasi lain dong Fi, gimana”, ujarku menggoda,

“ Okey deh Mas, I’m alwayas Ready “ jawabnya,

Tidak kusang godaku tadi disambut serius oleh Fiola, dengan secepat kilat Diapun melucuti busananya. Aku sejenak terpanah melihat kemolekan tubuh Fiola, hampir saja kameraku terjatuh akibat aku terlalu terpanah oleh tubuh putih mulus Fiola yana ada di hadapanku,

“ Mas, kok bengong sih, ayo jadi foto lagi apa nggak !!! ”, ujar Fiola membuyarkan imajinasiku,

“ So… so.. Sori fi, yuk kita mulai !!! ” jawabku dengan tergagap,

Ketika itu suasana pemotretan dikamar hotel terasa semakin seru, karena Fiola adalah tipe model yang menuruti semua perintahku. Sehingga tanpa terasa 3 rol Film telah habis untuk memotretnya. Di saat aku mengarahkan Fiola dengan gaya tidur, secara tidak sengaja tangan Fiola menyentuh kemaluanku yang dari tadi telah menegang keras menantang,

“ Ihhh, apaan nih Mas, Kok kayaknya itu mas keras amat ? ”, tanya Fiola sambil memegang kemaluanku yang kencang sekali,

Akupun agak tergagap menanggapi reaksi sensitif dari Fiola,

“ Hehe, Iya nih nggk tahu kenapa tiba-tiba kemaluanku mengeras begitu saja, Aku jadi nggak konsen nih motretnya, habisnya tubuh kamu indah sekali Fi. Baru kali ini aku melihat tubuh model bagus seperti in i”, rayuku kecilku pada Fiola,

“ Gombal deh mas kamu, aku yakin Mas sering melihat tubuh lebih indah daripada tubuhku,
kalau Mas Bilang tubuhku Indah, aku yakin Mas meledekku deh ”, katanya agak sedikit merajuk,

“ Aku ‘kan mesti motret dulu”, kataku sambil menelan ludah,

“Buktinya Mas dari tadi, diem aja. Nyentuh tubuhku aja nggak, kalau memang tubuhku Indah, dari tadi Mas kan udah menyerangku”, kata Fiola nakal,

Tanpa dikomando lagi, aku menyerang Fiola dengan ganas. Fiolapun memberikan perlawanan lebih ganas. Fiola langsung menncopoti celana dan bajuku,

“ Mas, kalau memang kepingin ngomong aja sih, Jangan ditahan, jadinya nggak baik Mas. Kayak gini, laharnya meleleh di celana, kan mubazir jadinya Mas… hha”, kata Fiola sambil melahap kemaluanku dengan lahapnya.

Tak lama Fiola mengkulum kemaluanku Spermakupun dengan cepatnya keluar dengan kencangnya, karena aku sudah horny dari awal pemotretan siang, Spermakupun tertelan oleh Fiola,

“ A…a.. ahhhh.. Sperma Mas ketelen nih sama aku, asin-asin gimana gitu gitu mas”, kata manjanya setelah menelan spermaku,

Kemudian aku lunglai tak berdaya. Dengan sabar Fiola menyeka seluruh daerah kemaluanku. Seusai menyeka, Fiola mengocok-ngocok kemaluanku dengan nafsunya,

“ Horee… adek mas Arif bangun lagi ”, sambut Fiola sambil menjilati ujung senjataku,
“ Wahhh, Kamu pinter banget ya bisa cepet bangunin Adeku ini…”, ujarku dengan suara parau karena gairah seksku membara lagi,

Sedotan Fiolapun semakin mantap dan lahap, imajinasiku kian melayang. Tanganku kemudian menyambar gunung kembar yang dari tadi belum sempat kuremas-remas. Begitu gunung kembarnya kuremas, Fiolalangsung terpancing.
“ Mas, ciumi payudaraku dong ”, pinta Fiola dengan manjanya,

Dengan Cepat akupun segera melahap payudara Fiola yang kenyal, montok dan meremas-remasnya,

“ Uhhhh… ahhhhh… Enak mas… Sssss…. Ahhhh… Aku nggak tahan lagi mas … ”

Tanpa menjawab akupun menghentikan kulumanku dari payudara Fiola kemudian aku,

“ Fi 69 yuk ah !!! ”, pintaku,

Belum sempat fiola menjawab aku langsung menindih tubuh Fiola sehingga membentuk 69, lalu akupun langsung menciumi liang Vagina Fiola,

“ Sss…ahhh… eum…enak mas … ahhhh… aku nggak tahan lagi nih mas ahhhh… aku keluar mas …. Aaahhhhhh…”, ujar Fiola nampak sudah mendapatkan Orgasmenya,

Kemudian aku membalik badan, sehingga kami saling berhadapan. Fiola langsung tersenyum dan langsung menyambar bibirku, kami pun kemudian berciuman dengan hangat,

“ Mas, buruan tancapkan Keris mas ke Vaginaku, aku pingin tahu seperkasa apa Keris mas ”, kata Fiola menggodaku,

Kemudian kemaluankupin kuarahkan ke liang Vagina yang dari tadi menunggu disodok, biar laharku keluar kian deras,

“ Eughhhhh… Ssss… ahhh… “ teriak Fiola sambil mengigigit bibirnya ketika aku menancapkan Kemaluanku,

Sodokanku pelan-pelan kutekan semakin dalam hingga membuat mulutnya menganga dan memainkan lidahnya. Kemudian aku menyambar lidah Julia, dan goyangan demi goyangan terus kutingkatkan,

“ Mas, genjot yang keras lagi dong, ak.. ku mau kel.. uar lagi”,

Genjotan aku tingkatkan hingga membuat Fiolasampai ke puncak kenikmatan,

“Aduuh.. Akk, Mas! Aku keluar lagi..”, Fiola memang orgasme untuk kedua kalinya, sementara kemaluanku masih mengacung,

“ Ahhh…. Mas belum keluar ya… Ssss… ahhhh… ? ” ujar Fiola,

“ Iya aku belum keluar nih Fi … ahhhh “ jawabku,

Tanpa diminta, Fiola langsung naik dengan posisi duduk diatasku dan mengarahkan Liang Vaginanya ke Penisku Goyangan Fiola kian liar, ketika dia berada di atas perutku. Ini membuat rasa nikmatku kian memuncak dan,

“ Ahhhh… Yah …aku keluar lagi deh Mas ” kata Fiola,

Mendapat reaksi orgasme Fiola, membuatku terpancing dan membalikan tubuh Fiola sehingga posisi fiolapun sekarang berbalik di bawahku. Dengan cepat aku memasukkan kemaluanku lagi yang masih tegang menantang karena belum orgasme,

“ Ahhhh… ohhhh… Mas terus, terus.. Terus Mas.. Yang kenceng pas genjot Vaginaku” ujar Fiola,

Mendapat support dari Fiola akupun meningkatkan kecepatan sodokanku ke Vagina Fiola,

“ Uhhh… Ssss… ahhh… Ohhhh… a… aku mau keluar Fi … sss… ahhhh…”, kataku dengan nada tidak karuan karena merasakan kenikmatan di lubang nikmat Fiola,

Tidak lama setelah aku menambah kecepatan sodokan Kemaluanku, terasa Kemaluanku mulai berdenyut-denyut dan …
Cerita Seks Dewasa Kado Spesial Untuk Pacarku
“ ahhhhhhhhhhhh…. Crot… Crot… Crot… Crot… “

Keluarlah spermaku untuk yang kedua kalinya yang dari tadi sudah tertahan di dalam batang kemaluanku. Spermaku menyembur dengan kuatnya didalam Vagina Fiola, sehingga membanjiri Vagina Fiola. Terkulai lemaslah aku masih dengan posisi Penisku menancap didalam Vagina Fiola sembari memberi kecupan-kecupan kecil pada Fiola.

Singkat cerita setelah berhubungan Sex kamipun tetidur pulas dengan posisi masih telanjang bulat didampingi dengan lendir-lendir nikmat kami yang masih menempel ditubuh kami. Sungguh luar biasa Fiola Foto Model Hot baru ini. Sejak kejadian malam itu kamipun sering melakukan Hubungan Sex diselah-selah pemotretan Fiola, Dan seminggu kemudian foto Fiola muncul di tabloidku dan menjadi Foto sampul tabloidku. Sekian cerita saya.  – Koleksi cerita sex, cerita dewasa terbaru, cerita ngentot, cerita mesum, cerita panas, cerita horny, cerita hot 2016

Cerita Sex 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *