Cerita Seks Terbaru Pemuas Birahi Dibioskop

Posted on

Cerita Seks Terbaru Pemuas Birahi Dibioskop – Bacaan Sex sebelumnya ialah Cerita Seks Dewasa Binalnya 2 Teman Sekolahku Cerita Sex, Cerita Ngentot, Cerita Dewasa, Cerita Semi, Cerita Panas, Cerita Horny Kali ini gue mau cerita pengalaman gue dengan seorang cewek yang memang pekerjaannya adalah untuk memuaskan nafsu birahi cowok-cowok yang membutuhkan. Berawal pada suatu hari (gue udah lupa hari dan tanggalnya), saat itu gue udah mulai kerja di suatu perusahaan yang lumayan besar. Yang gue inget hari itu gue enggak masuk kantor berhubung sedang libur.

Cerita Seks Terbaru Pemuas Birahi Dibioskop
cerita panas, cerita seks, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa


Bercerita Sex  – Untuk mengisi kekosongan hari itu gue jalan- jalan ke Blok-M Plaza sendiri aja karena gue lagi engga punya cewek (baru putus), iseng aja gue keliling sendiri mulai dari lantai bawah sampai ke lantai atas dan akhirnya gue stand by di bioskop twenty one. Sambil asik ngeliat poster-poster film yang dipasang, mata gue jelalatan kekiri dan kekanan kali-kali aja ada cewek yang mau nemenin gue nonton film. Tapi kayaknya hari itu hari sial gue, karena gue liat engga ada satu cewekpun yang sendirian, semua cewek yang dateng kesitu semua bawa pasangan.

Setengah putus asa gue beli aja tiket nonton dalem hati gue bilang “ya udah lah “. Saat pintu theater di buka gue langsung aja masuk dan nunggu filmnya diputer. Waktu film ampir maen tiba-tiba ada yang negor gue “Permisi Mas..!”, waktu gue liat ternyata yang ngomong adalah seorang cewek. Dia ternyata duduk disebelah gue, trus gue bales aja “Silahkan ehm sendiri aja ?”, gue tanya gitu karena gue engga liat siapa-siapa lagi selain dia.

“Iya nih lagi iseng abis boring sih kalo dirumah .!”, tuh cewek jawab sambil ngeliat ke gue. Dalem hati gue pikir “Nah ini dia, tadi dicari diluar engga ada ehh..engga taunya malah dapet di dalem”. Gue terusin aja nanyanya “Kenapa koq dirumah bisa boring sih ?”. “Ya..bosen aja kalo hari libur gini, engga ada kegiatan tuh !”, di bilang sambil mulai makan popcorn yang dia bawa. “Eh Mas mau ?”, dia nawarin popcorn ke gue.”Wah makasih deh nanti aja yah!!”, jawab gue.

“Ooo..iya..nama gue Jimmy, nama kamu siapa kalo boleh tau ?”, tanya gue. “Nama gue Iren, kamu sendiri juga Jim “, tuh cewek nanya lagi ke gue. “Iya abis sama kaya kamu, gue juga lagi engga ada acara makanya gue nonton aja “, sahut gue. Akhirnya kita berdua jadi ngobrol panjang lebar sambirl nunggu film maen. Pas film udah maen gue keluarin cocacola kaleng yang gue beli di luar dan berniat utuk membukanya. Entah kenapa tiba-tiba tuh cocacola kaleng muncrat isinya pas gue buka dan airnya menyembur keluar mengenai badan Iren.

Dengan reflek gue keluarin saputangan gue dan langsung ngebersihin air cocacola yang ada dibadan Iren sambil bilang “Waduh sorry berat nih sumpah gue engga sengaja !!”. Waktu ngebersihin gue engga sengaja nyenggol teteknya tuh cewek wah ternyata walaupun engga gede-gede amat tapi padet banget. “Engga apa-apa koq Jim kan elu engga sengaja ini !”, bales Iren.

Berhubung si Iren diem aja waktu kesenggol teteknya ya udah gue lama-lamain aja ngbersihin di bagian itu sambil sesekali nyoba ngeremes. “Wah..koq betah ya “, sahut Iren. Sambil belaga bego gue tanya “Betah kenapa ?”. “Itu tangan koq malah maenin tetek gue “, kata Iren sambil nahan senyum. “Abis tetek kamu ngegemesin sih, sekel banget Ren ?”, sahut gue lagi. “Iya dong kalo punya properti tuh kan harus dirawat biar bagus “, kata Iren lagi.

Ditengah filem maen gue iseng nanya gini “Ren dari pada disini mending kita cari tempat aja yuk buat ngobrol ?”. Trus si Iren bilang “Ya udah nunggu apa lagi Jim ! Eh kamu bawa mobil ?”. “Beres “, sambil gue gandeng tangan Iren untuk keluar dari gedung bioskop. Sampe dimobil gue tanya ke dia “So kita mau kemana nih ? Ren ?”. “Ya terserah kamu aja kan kamu yang ngajak !”, jawab Iren. Akhirnya gue ajak aja ke hotel yang terdekat yaitu ke hotel Melawai.

Singkatnya setelah semua urusan check in selesai dan kita berdua udah sampe kamar, gue tanya lagi sama dia..”Ehm kita mau ngobrol atau mau ngapain nih ?”. “Ngapain juga kita disini cuma ngobrol doang Jim kan gue juga tau maunya kamu apa .!”, Iren bilang gitu sambil ngelepas baju kaos dia dan rok mininya. Wah bodinya lumayan oke juga nih walaupun wajahnya engga begitu cantik sih. Dia pake bra sama cd warna item transparan jadi pentil teteknya dan jembutnya yang engga begitu lebat kelihatan ngebayang.

“Buka dong baju kamu Jim trus kamu tunggu di tempat tidur, gue mau ke toilet dulu nih “, sambil ngomong gitu dia masuk ketoilet Dalem hati gue ngomong “Sialan nih cewek gue disuruh-suruh nih bikin gue malu aja !”. Tapi gue buka aja baju, celana jeans dan cd gue yang pasti penis gue udah ngaceng nunjuk keatas. Timbul pikiran iseng gue “Si Iren ngapain yah di toilet ah..gue susul aja “, langsung aja gue susul dia ke toilet. Pas pintu gue buka ternyata dia lagi nyebokin vagina dia pake shower sambil duduk dipinggiran bak mandi

“Heei ngapain kamu masuk Jim bukannya nunggu di kasur .?”, dia ngomong gitu sambil sedikit kaget. “Abis kamu lama banget sih kamu liat dong penis gue udah ngaceng berat nih .”, sambil gue acungin penis gue ke muka dia. “Hihihihi udah horny yah aduh kasian sini gue jilatin deh .!”, sambil dia ngelus-ngelus penis gue.

“Kamu ngapain sih lama bener ?”, gue tanya gitu sambil nikmatin elusan tangan dia di penis gue. “Terus terang Jim gue juga udah horny waktu di bioskop tadi .sampe vagina gue basah jadi gue cuci dulu abis tengsin sih .!!!”, setelah ngomong gitu dia mulai jilat dan ngelamotin penis gue.

“Uhhh .shhhhh enak Ren .!”, gue ngerasa penis gue anget banget waktu di lamot ama Iren yang sesekali ngegigit gemes penis gue. Sekitar lima menit Iren ngelamot penis gue sampe basah banget ama air liurnya, gantian gue yang beraksi. Gue maenin teteknya, pentilnya yang kecil dan berwarna coklat tua gue pelinitr- pelintir trus yang satu lagi gue remes dengan gemes gue liat si Iren merem sambil ngerasain remesan tangan gue.

Setelah beberapa lama gue suruh aja si Iren nungging di dalem bak mandi karena gue mau maen pake dog style. Berhubung nih cewek kayaknya sih perek jadi gue engga mau jilatin vagina dia. Waktu dia nungging busyeet..pantat dia bohai banget trus gue elus-elus tuh pantat yang bohai..mulai dari arah pinggang sampe kebagian vaginanya yang kalo nungging gitu jadi keliatan jelas semua isi didalemnya, gue mulai ngelus- ngelus jembutnya yang jarang trus kebagian itilnya gue gesek-gesek sambil sesekali gue masukin jari tengah gue ke lobang vaginanya yang udah mulai basah. “Ahhhh .uhhhh ..shhhhh .waw Jim .enak Jim ah ..!!”, Iren mulai medesah genit keenakan.

Setelah gue rasa udah cukup basah akhirnya gue arahin penis gue ke lobang vaginanya dan perlahan gue dorong maju “Slebbbb .!”, penis gue masuk semua kedalem vagina Iren karena memang udah basah jadi engga begitu susah. “Aaawww .asshhh .shit .ouhhh .Jimmy ahhhh!!”, Iren menjadi histeris setelah gue gerakin pinggul gue maju mundur perlahan.

Rasanya memang nikmat banget apalagi buat gue yang udah kira-kira dua minggu belom tersalurkan nafsu birahi gue. “Shhh oohhhh ..ahhh !!”, gue mendesah sambil maju mundurin pinggul gue dan tangan gue maenin pentil teteknya Iren yang juga udah mulai keras. “Ahh uuuhhh .shit Jim gue mau nyampe nih .ahhhhh .duhhhhh .waaaaawww..!!”, sambil ngomong gitu si Iren menekan keras pantatnya ke belakang agar batang penis gue masuk lebih dalem lagi kedalam vaginanya.

Gue ngerasa ada cairan hangat yang membasahi batang penis gue, ternyata si Iren udah orgasme ini ditandai dengan kepalanya mendongak ke atas dan diserati desahannya, “Auuhhh .shhh .Jim .Oufff .shhhhh .!!!”. Langsung gue cabut penis gue dari vaginanya dan gue gendong dia menuju ke tempat tidur yang nyaman. Gue rebahin tubuh si Iren diatas tempat tidur dan gue jilatin teteknya yang mantaf punya dengan rakus. Tiba-tiba gue punya ide dan gue langsung bangun dari tempat tidur menuju ke mini bar yang ada disamping tv. Gue buka kulkas dan gue ambil juice jeruk. “Kamu koq brenti sih Jim..??”, tanya Iren sambil masih celentang di tempat tidur. Gue jawab, “Ada deh mau tau aja !”.

Gue balik lagi ketempat tidur dan gue tuangin juice jeruk tersebut ke teteknya, walaupun sampe tumpah ke kasur gue engga peduli. Abis itu gue mulai jilatin teteknya si Iren dengan rakusnya sambil menikmati juice jeruk yang gue tuang tadi. “Ohhhh Jim..geli geli Jim Ahhh .”, Iren mulai blingsatan engga karuan sambil jambak rambut gue. Gue terus jilat dan ngelamot teteknya Iren sampe juice jeruk tersebut abis. Dan setelah itu gue buka pahanya lebar-lebar untuk gue sodok dengan penis gue lagi.

“Blessspp..ahhh ..shhh “, gue mulai bergerak naik turun “Slebbb blesss .slebbb blesss “, terdengar bunyi dari vagina si Iren yang udah mulai basah lagi. Iren yang udah mulai horny mulai menggerak-gerakkan pinggulnya mengikuti irama gue. Ternyata si Iren emang ahli karena gue ngerasain nikmat yang engga ada duanya, “Wahhh .Ren ahhhh kamu hebat Ren shhhhh vagina kamu bisa nyedot ohhhh ..shhhh”, ucap gue keenakan. Gue ngerasa kalo kali ini gue mau nyampe, “Ahh Ren..gue mau keluar nih “. Iren mendorong tubuh gue sambil bilang, “Gue diatas deh..Jim!!”.

Gue cabut penis gue dan gue rebahan menggantikan si Iren yang udah bangun dan langsung nangkring diatas perut gue. Iren mengarahkan penis gue ke arah lobang vaginanya dan menekan kebawah, “Bleeep ahhhh .”. Iren kini yang aktif dia bergerak keatas dan kebawah sambil menjambak rambutnya sendiri. Tangan gue yang bebas lansung bermain-main dengan teteknya Iren yang udah engga karuan warnanya abis gue cupangin tadi. Cerita Seks Perkosaan Laki-Laki Bertopeng

“Ahhh duhhh Jim..gila enak bener shhh ouhhhh”, Iren sedikit menjerit. Setelah sekitar 15 menit gue ngerasa udah engga tahan lagi untuk orgasme “Ouuuhhfff Ren..gue udah engga tahan nih shhh .”, gue cengkram pinggang Iren untuk melampiaskan perasaan nikmat. “Jim kita keluar bareng ahhhh .shhhh ..ouhhhhh..Jimmmmm ..cret creet crooot croot..!!!”. Akhirnya kita berdua orgasme bersaaman, nikmat sekali yang gue rasakan saat itu. Setelah menikmati orgasme masing-masing kita tertidur sambil berpelukan.

Kita terbangun malam hari dan langsung berpakaian setelah itu langsung cabut. Ternyata hari libur gue engga sesial yang gue kira, malah gue dapet duren yang udah mateng, sungguh beruntungnya diriku. – Koleksi cerita sex, cerita dewasa terbaru, cerita ngentot, cerita mesum, cerita panas, cerita horny, cerita hot 2016

Cerita Sex 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *