Cerita Seks Terbaru Terwujudnya Mimpi Kenikmatanku

Posted on

Cerita Seks Terbaru Terwujudnya Mimpi Kenikmatanku – Bacaan Sex sebelumnya ialah Cerita Seks Dewasa Terbuai Rayuan Atasan Ganteng Cerita Sex, Cerita Ngentot, Cerita Dewasa, Cerita Semi, Cerita Panas, Cerita Horny “Bedebah!!Knapa Aku musti tinggal di rumah istrinya om Anton, knapa nggak boleh kos?!” Aku meruntuk dalam hati, setelah mendengar keputusan ortu. Aku pikir dengan melanjutkan kuliah di salah satu PT di bandung, Aku bakal bebas!!

Cerita Seks Terbaru Terwujudnya Mimpi Kenikmatanku
cerita seks, cerita mesum, cerita dewasa, cerita ngentot, cerita panas


Bercerita Sex  – “Met pagi, Bi..Apa bener ini rumah Ibu Kisara”..”Bener, den…den ini keponakan tuan Anton yah..dari Jkt?” Bener, bi…silahkan masuk den..nyonya dah crita klo den mo dtg hari ini. Rumah yang cukup luas dan bersih..dengan pekarangan yang tertata rapi…namun terkesan sepi.

Om Anton, adik bungsu nyokap…baru 3 bln nikah. Waktu nikahnya, Aku nggak bs hadir. So, Aku nggak tau kayak gimana tampang istrinya. Cuman…klo ngeliat tampang om Anton..yang jauh dari cakep…Aku jd males ngebayangin tampang istrinya. Cuman, dari crita-crita yang Aku sempet denger di kluarga besar…istri om anton adalah temen kampusnya waktu kuliah. Dia dah naksir lama cuman ditolak mulu..nggak tau knapa akhirnya mreka pacaran bentar..dan langsung nikah. Aku denger jg..om Aku ni seneg bgt, waktu akhirnya bs nikah ma tante Kisara…dream come true…

“Den, ini kamarnya…sambil mempersilahkan Aku masuk”.Makasih, bi..”O,ya den..klo perlu apa-apa..bilang aja..tapi sebelum jam 5 sore. Soalnya bibi nggak nginep, bibi pulang. Nah, kebetulan nyonya jg blm pulang dari luar kota. Mungkin bsk baru pulang, nanti bibi coba siapkan semua keperluan aden..baru pulang.”Makasih,bi..” Bah tambah sial…blom2x dah jaga rumah sendirian.

“Den, bibi pulang dulu..makan aden sudah ada di meja makan. Jam 6 pagi, bibi sudah ke sini.” O, ya makasih bi…Aku lalui malam itu dengan mempersiapkan berkas pendaftaran ulang tuk bsk.

Om anton tinggal pisah kota dengan istrinya, Om di Jkt sementara istrinya di Bdg. Karena karir masing-masing yang blm mungkin tuk disatukan..tante Kisara nggak bs pindah ke Jkt. Om anton biasanya ke Bdg…seminggu sekali.

Gile..lama jg daftar ulang doank..Aku pulang ke rmh dah menjelang sore.”Sore,bi…eh,aden dah pulang…iya bi.”Nyona tadi nanyain aden, tp sekarang lagi istirahat”.Aku langsung masuk kamar dan istirahat..menjelang mkn malem baru kluar kamar.

Begitu kluar kamar…menuju meja makan, Aku mencium aroma yang wangi bgt. Parfum wanita yang wangi dan manis…aroma kayak gini yang bisa membangkitkan nafsu sex Aku secara tiba-tiba.

“Ayo makan,An…sapanya lembut.”Aku terperangah…bener-bener nggak nyangka…pantes om Aku seneng bgt. Tante Kisara cantik&SEXY BGT!!! dengan balutan daster tipis u can see yang hanya sampai sejengkal di atas lutut. Aku tau bgt tante Kisara nggak pake bra…toketnya membayang dari balik daster tipisnya…bikin kontol Aku mulai tegak..pa lagi aroma tubuhnya yang wangi. Bikin Aku lebih nafsu nge-sex dari pada makan bareng.

“Ayo sini, makan..menyadarkan Aku..klo tante Kisara dah duduk.” Makan malam yang indah dlm hati Aku..Aku sengaja ambil posisi duduk di sebelahnya..dan benar aja..ketika duduk, tante Kisara menyilangkan kakinya di atas pahanya..kontan aja daster pendek itu makin tersingkap. Aku bs dengan jelas melihat betis nya yang indah dan pahanya yang putih mulus. Sambil makan tante Kisara, asik ngajak ngobrol..yang Aku jawab sekenanya…Aku lebih sering curi-curi ke betis dan pahanya yang aduhai. Putih..mulus dan terlihat kencang…terawat banget nih tante Aku!!

Nggak berasa…5bln Aku dah tinggal sama tante Kisara…nggak kerasa bgt, Aku juga betah di rmh…sering Aku coli ngebayangin tante Kisara yang sexy…sampai akhirnya..Aku nggak tahan!!Aku pengen nge-sex ma tante!!!

Dah 2 minggu om nggak ke Bdg tante…iya, ada tugas ke daerah..mungkin sampai awal bln depan. wah..kangen dunk tante…tante Kisara nggak jawab..hanya tersenyum kecil.

Aku bener-bener dah nggak tahan…nafsu dah menguasai Aku sepenuhnya. Malem ini klo bi atih dah pulang…Aku harus ngedapetin tante.

Aku ketuk pintu kmr tante dengan perlahan…nggak ada jawaban…Aku buka pintu kamarnya. Aku liat siluet tubuh tante Kisara sedang mandi membelakangi pintu kamar mandinya, di bawah guyuran air….lekukan tubuhnya begitu sempurna…lebih ok dari ce Aku, yang sebenernya juga sexy. Aku nikmati siluet itu..tinggi tante Kisara 160cm…toketnya yang montok itu..34C…betis dan pahanya..kencang, mulus dan putih.

Harus..sekarang..di rumah cuman berdua kok..dan pintu dah Aku kunci. Aku lansung melucuti smua pakaian Aku. Tanpa permisi Aku buka pintu kamar mandinya….”An….apa-apan nih..suara tante Kisara terdengar tinggi dan kesal!!”

Saya nggak tahan tante….sambil terus Aku peluk tubuh sintalnya yang basah. Aku gerayangin paha dan pinggulnya yang montok…An…jgn kurang ajar kamu!!

Aku sempet ciut ternyata tante yang selalu tampil sexy ini..menolak perlakuan Aku…tapi dah terlanjur basah…Aku langsung meremas toketnya…..Ah..ah..an…kamu ngapain sih….terdengar suaranya berubah drastis…kesempatan bagus. Rupanya, toketnya yang montok adalah tempat rangsangan yang tinggi (G spot..luar)…Merasa mulai menguasai keadaan.

Aku terus remas toket montok itu, tak luput tengkuk dan kupingnya Aku ciumin…ah..ah…ah…tante Kisara mendesah perlahan…tangan Aku yang satu mulai menggerayangi kemaluannya…bulu-bulu tipis yang tumbuh tampak tercukur rapi. Jari Aku mulai bergerak kesana kemari pada kemaluannya..sempit banget tante..engh..engh..tante nggak bs jawab lagi rupanya..kemaluannya pun semakin basah dan hangat.

Sementara itu..kontol Aku yang udah super tegang..semakin terasa nikmat ketika bergesekan dengan pinggulnya yang sintal. Sekian lama ku rangsang..akhirnya…Aaahh…an..tante Kisara mengejang sesaat lalu lemas. Rupanya dia mengalami orgasme..tante Kisara berniat membalik tubuhnya..ingin posisi berhadapan…tapi Aku lebih cepat. Aku dorong tubuhnya ke depan..sehingga tangannya menahan tubuhnya di dinding.

Aku tuntun kontol Aku ke memeknya yang hangat dan basah…egh…egh…gile sempit betul…Ah..agh…pelan-pelan sayang…Aku ngerasa baru sedikit kontol Aku yang masuk…bener-benr sempit..padahal dah basah..masih susah aja. Sambil Aku pegang pinggangnya yang ramping Aku genjot kontol Aku dgn kekuatan penuh tanpa peduli erangan tante Kisara…agh..agh..ah..suranya lirih…kehangatan langsung menjalar di kontol Aku..ah, masuk semua rupanya.

Sesaat Aku dan tante Kisara diam…lalu Aku mulai menikmati goyangan pinggul tante…ah..ah..ah…Aku pun mulai teratur bergerak maju mundur secara perlahan…eh…agh..agh…enak tante…ehm…iya…iya..enak say. Enak mana sama om..tanya ku nakal…enak sama kamu…Gede banget punya kamu an. Wajar aja Aku pikir..pasti om Aku nggak bs muasin istrinya yang aduhai…perawakan om Aku kecil…barangnya so pasti kecil..kalah jauh ma punya Aku…hehehehehe…pantes jg tante Aku blm hamil aja.Cerita Seks Pesona Memek Si Gadis Jepang

Ah..ah..aah…ugh…ugh….goyangan tante Kisara makin cepat…Aku pun mulai merasa ada yang mendesak di kontol. Aku percepat gerakan tuk mengimbangi goyangannya…egh…egh..egh..semakin keras sodokan Aku…semakin keras jg suara Aku.

Ah,,an..tante hampir lagi nih..saya juga tante…Aku gigit tengkuknya yang mulus,sambil meremas pinggang dan toketnya…lalu…crooot…croooottt….croootttt. …..Aku tumpahin semua sperma yang dah lama nggak tersalurkan ke rahimnya….agh…aaghh….tante Kisara pun menggelinjang sesaat,lalu lemas.

Aku balik tubuhnya…qta langsung berpelukan….Aku lumat bibirnya yang sexy kemerahan….Aku bimbing…tante Kisara ke ranjang. Qta pun tertidur malam itu…puas banget!! – Koleksi cerita sex, cerita dewasa terbaru, cerita ngentot, cerita mesum, cerita panas, cerita horny, cerita hot 2016

Cerita Sex 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *